Thursday, March 22, 2012

Kebijakan Privasi

Kebijakan privasi Tips dan Trik ala Abie - Ada berbagai cara dalam memanfaatkan kehadiran blog kami, diantaranya adalah untuk menjadi referensi dan berbagi. Selain itu, Anda juga dapat berkomunikasi dengan pengguna lain melalui kolom komentar yang sesuai dengan topik komunikasi. Karena Anda akan menggunakan layanan kami, maka kebijakan privasi ini kami buat untuk menuntun agar privasi Anda dapat terjaga.

Kebijakan privasi kami mengungkapkan apa saja yang kami lakukan. Diantaranya adalah :

  • Kami mengumpulkan identitas Anda Saat berkomentar.
  • Kami memonitor kegiatan Anda di blog Tips dan Trik ala Abie.
  • Kami menawarkan konten dengan tema diskusi terbaru.
Kami akan memberikan penjelasan dengan bahasa yang mudah dipahami, namun jika ada yang belum bisa Anda pahami, silahkan hubungi Saya. Jika Anda baru menggunakan konten kami, maka luangkan waktu untuk membaca kebijakan privasi ini.

Mengumpulkan data Anda

Ketika Anda memutuskan untuk memberi respon terhadap konten kami, maka kami mengumpulkan data Anda dengan tujuan menetralisir tindakan negatif yang berpotensi menimbulkan konflik. Selain itu, demi menjaga stabilitas blog dan nama baik Anda, setiap respon yang ada akan kami tinjau terlebih dahulu sebelum kami memutuskan menyetujui respon dari Anda.

Memonitor Kegiatan Anda

Terkait kebijakan google yang memberikan stempel buruk terhadap pelaku pencurian konten, maka kami juga akan memonitor kegiatan Anda diluar Tips dan Trik ala Abie. Dengan kebijakan ini kami berusaha menjaga keberadaan blog kita semua. Kebijakan kami ini menuntut Anda dan kita semua untuk lebih memperhatikan etika yang berlaku.

Menawarkan konten kepada Anda

Kami selalu berusaha memperbarui dan menambah nilai kualitas yang sudah ataupun akan kami tawarkan. Terhadap konten tersebut, Anda dapat menyebarkan secara luas dengan tetap mengikuti syarat penggunaan konten. Kami tidak membatasi Anda dalam menggunakan konten milik kami namun, sesuai peraturan dan syarat yang berlaku, kami akan memantau kegiatan Anda di luar blog Tips dan Trik ala Abie.

Kebijakan Privasi

Sesi terakhir dalam penyampaian kebijakan privasi. Sebelum kami menutup uraian ini, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terciptanya Tips dan Trik ala Abie, serta pihak yang membantu perkembangan kami, rasanya harus kami ucapkan. Semoga blog ini bermanfaat dan mampu menjadi pilihan terbaik Anda.