Friday, December 21, 2012

Jam Tangan Slapia, Terbaru dalam Mode

Jam Tangan Slapia, Terbaru dalam Mode

Jam Tangan Slapia merupakan penunjuk waktu yang sekaligus sebagai aksesoris penunjang penampilan. Sebagian kalangan menyebut jam tangan ini akan menjadi trend baru. Cukup masuk akal jika penunjuk waktu tersebut dikatakan demikian pasalnya, desain pada jam tangan slapia mewakili mode anak muda. Nah seperti apa selengkapnya? Mari kita bahas bersama.

jam tangan
Jam Tangan Slapia
Pada perkembangan jaman yang menuntuk kita untuk selalu tampil modis, perlu adanya perhatian dari kita terhadap apa yang kita tampilkan. Namun terlepas dari itu semua, kini penunjuk waktu portable (Jam Tangan) tidak lagi sepopuler tahun 90an. Hal ini mungkin disebabkan oleh perkembangan gadget yang makin hari makin canggih. Untuk itu, maksud saya menuliskan artikel Jam Tangan Slapia ini adalah membangkitkan lagi gairah menggunakan jam tangan.

jam tangan
Jam Tangan Slapia
Jam Tangan Slapia didesain untuk memenuhi hasrat modis. Tidak hanya untuk kaum hawa, jam tangan ini amat sangat cocok digunakan oleh pria yang mengerti akan bagaimana berpenampilan sesuai kondisi mode. Seperti halnya Anda sebagai orang yang mengerti hal itu, tentunya kehadiran slapia mampu menjadi pilihan terbaik.

jam tangan
Jam Tangan Slapia
Ada banyak pilihan warna yang tersedia sebagai bentuk pengertian slapia terhadap Anda bahwa "Tiap orang memiliki warna favorit yang berbed". Oleh karenanya, Anda dapat menyesuaikan dengan warna yang menjadi kesukaan Anda.

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Green

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Grey

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Light Blue

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Orange

jam tangan
Jam Tangan Slapia - White

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Pink

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Red

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Black

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Brown

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Yellow

jam tangan
Jam Tangan Slapia - Purple

Untuk harga yang ditawarkan, bagi sebagian besar karangan relatif murah. Harga tersebut adalah Rp.199.000 yang artinya Anda telah menghemat sekitar 25% jika menggunakan produk jam tangan slapia.

Adapun cara memesan jam tangan itu, Anda dapat langsung menuju langsung ke website slapia atau dapat juga dengan mengklik gambar di bawah ini :

jam tangan

Baiklah, mungkin sudah cukup bagi Saya untuk menyampaikan informasi mengenai jam tangan trendy terbaru ini. Semoga dapat memberikan setidaknya sedikit manfaat untuk kita semua. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment