Sunday, September 16, 2012

Kontes SEO terbaru Yamaha

Kontes Seo Terbaru Yamaha - Satu lagi yang baru dalam kontes SEO. Kali ini Yamaha yang berperan sebagai penyelenggara kontes seo. Blog Tips dan Trik ala Abie belum mengikuti kontes seo terbaru dari Yamaha ini, tapi sedang bersaing dalam dua kontes SEO yaitu kontes dari pegipegi.com dengan keyword PegiPegi.com : booking hotel murah & mudah di Indonesia dan kontes seo dari keretaminiku.com dengan kata kunci kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com. Sebenarnya Saya mengikuti beberapa kontes seo ini untuk berlatih, secara Saya hanya seorang newbie atau pendatang baru dalam dunia SEO.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Itulah yang menjadi target keyword pada kontes terbaru Yamaha. Sebenarnya kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sudah dimulai sejak 1 Agustus 2012 lalu dan akan berakhir pada 15 Oktober 2012 nanti, pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2012 dan penyerahan hadiah pada tanggal 30 Oktober 2012, artinya untuk kalian yang belum mengikutinya masih ada waktu untuk mengikuti kontes seo Yamaha. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di sini.

Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

Pada kontes yang metargetkan keyword "kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com" dan yang berakhir pada 31 Desember 2012 "lihat di sini" blog Tips dan Trik ala Abie memiliki harapan untuk menang, dan semoga memang menang. :D

pegipegi.com : booking hotel murah & mudah di Indonesia

Sama halnya pada kontes seo keretaminiku.com, pada kontes pegipegi.com Saya memiliki harapan untuk menang walaupun posisi sementara entah ada dimana. :D

Oke. Segitu saja tulisan Kontes Seo Terbaru Yamaha yang ditambahkan sedikit curahan hati. Selamat bertanding dan semoga sukses.

Baca juga: Lukisan kaca Semar Mega Mendung

No comments:

Post a Comment